Pembelajaran Produktif


 Penguatan materi produktif dilakukan untuk mencapai kompetensi keahlian peserta didik, dengan pengutamakan protokol kesehatan yang sangat ketata.Salah satunya penguatan materi yaitu pemahaman terhadap pola busana. Baik pola dasar badan, lengan, celana hingga pola dasar rok. 


Pemahaman terhadap pembuatan busana tidak dapat maksimal jika dilakukan dengan pembelajaran jarak jauh, sehingga penguatan materi dilakukan dengan cara tatap muka, akan tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan.


Peserta didik diharapkan mampu membuat busana sesuai desain secara mandiri, sehingga standar kompetensi dapat tercapai.... 

Dengan mengoptimalkan pembelajaran tatap muka, minimal dapat menumbuhkan kemampuan peserta didik dalam membuat busana nya sendiri secara maksimal, sehingga dikemudian hari dapat membuka lapangan pekerjaan mandiri atau bahkan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai skill yang dimilikinya. 

#Tim TataBusana

Comments

Popular posts from this blog

Prestasi siswi Tata Busana

Kreasi Siswi -siswi SMK Sahid Surakarta

Ekstrakulikuler Modelling