Kreasi Siswi -siswi SMK Sahid Surakarta

Zaman yang semakin modern mengharuskan kita lebih kreatif dan inovatif serta konpetitif dalam menggali pengetahuan dan kreatifitas diri. Busana merupakan bagian terpenting dari kehidupan, salah satunya pakaian. Pakaian yang kita kenakan dapat mencerminkan diri kita. Pakaian dapat dibuat sesuai dengan karateristik pemakainnya, bahkan pakaian dapat menyempurnakan bagian tubuh yang dirasa kurang bagus. Tata Busana dapat mewujudkan busana yang diinginkan setiap pelanggannya, bahkan busana yang dibuat dapat mencerminkan bagaimana proses pembuatan nya.
Salah satunya busana yang dibuat siswi-siswi SMK Sahid Surakarta yaitu busana Pesta modern, busana pesta identik dengan berbagai macam ornamen broklat, akan tetapi broklat yang digunakan dipadu-padankan dengan batik dapat tercipta busana sesuai dengan karakter pemkaiannya, Jurusan Tata Busana tidak hanya membuat busana pesta modern saja, busana pesta tradisional pun masih diproduksi hingga sekarang.
 Kebaya merupakan salah satu busana tradisional yang masih banyak diminati konsumen, sehingga produksi kebaya tradisional pun masih sering dilakukan, bahkan tidak ketinggalan kebaya modern pun dibuat sesuai dengan permintaan pelanggan. So..........berminatkah membuat baju sendiri....kreasi sendiri.........dipakai banyak orang............ Tata Busana awal dari kunci usha dirumah, dimasyarakat luas bahkan bisa Internasional.
#Tim Tata Busana
#SMK Sahid Surakarta

Comments

Popular posts from this blog

Prestasi siswi Tata Busana

Ekstrakulikuler Modelling