Uji Kompetensi Gasal Kelas X,XI dan XII

Uji Kompetensi (UjiKom) sebagai tempat untuk melihat siswi dan siswa kompeten atau tidak pada kompetensi keahlian yang telah ditempuh oleh siswi dan siswa SMK Sahid Surakarta.

Pandemi yang tidak tahu kapan akan berakhir tidak menurunkan semangat seluruh keluarga besar SMK Sahid Surakarta. Salah satunya seluruh siswi Tata Busana yang memiliki semangat yang luar biasa untuk mengikuti Uji Kompetensi dalam setiap mata pelajaran produktif. 

Seluruh siswa, guru dan karyawan bergotong royong untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman agar tidak terpapar dari covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan selama UjiKom dilakukan.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan selama UjiKom, siswi merasa nyaman dan aman, sehingga kreatifitas masing-masing siswi dapat digali lagi. 




Proses dan Hasil Uji Kompetensi dari Siswi jurusan Tata Busana SMK Sahid Surakarta diharapkan mampu meningkat kompetensi sisa sesuai jenjang kelas.


                      

Kegiatan Uji Kompetensi dilaksanakan oleh seluruh siswi dan siswa kompetensi keahlian Tata Busana sesuai dengan Kompetensi Dasar disetiap mata pelajaran produktif dengan menerapkan sistem roling kelas.

Mari berkresi diatas kain untuk mewujudkan kreatifitas kalian didunia Fashion bersama Tata Busana SMK Sahid Surakarta

#Tata Busana#SMK Sahid Surakarta


Comments

Popular posts from this blog

Prestasi siswi Tata Busana

Kreasi Siswi -siswi SMK Sahid Surakarta

Ekstrakulikuler Modelling